Berita

PRESTASI

Pojok SMAIA15

PMB Online

Murid-murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang lolos SNBT 2024

Tujuh murid dari SMA Islam Al Azhar 15 Semarang berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) tahun 2024. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras para siswa serta dukungan penuh dari sekolah dan orang tua.

Berikut adalah nama-nama siswa beserta jurusan dan universitas tempat mereka diterima:

Akhnaf Fawzan Y. - Informatika, Universitas Diponegoro (Undip), Ghulam Yumna A. - Arsitektur, Universitas Diponegoro (Undip), Minna Muncar R. - Farmasi, Universitas Diponegoro (Undip), Hilmi Akmal K. - Teknik Elektro, Universitas Diponegoro (Undip), Hafidh Avila S. - Bisnis Digital, Universitas Diponegoro (Undip), Haikal Imam R. - Informatika, Universitas Diponegoro (Undip), Amrina Rosyada P. - Ekonomi dan Keuangan Islam, Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Kepala Sekolah SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Achmad Fajri Nur Khakim, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian para siswa. "Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa kami. Mereka telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam belajar. Kami berharap mereka dapat terus berprestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," ujarnya.

Para siswa yang diterima di PTN ini juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih mereka kepada guru, orang tua, dan teman-teman yang telah mendukung selama proses belajar. Akhnaf Fawzan Y., yang diterima di jurusan Informatika Undip, mengatakan, "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya. Semoga kami semua dapat sukses di perguruan tinggi dan membawa nama baik sekolah."

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka melalui pendidikan yang lebih tinggi.

SARPRAS