Berita

PRESTASI

Pojok SMAIA15

PMB Online

Alfest 3.0 Sukses Tanpa Catatan

Untuk ke sekian kalinya SMA Islam Al Azhar 15 menyuguhkan tonton menarik sekaligus hiburan bagi murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang khususnya dan umum bagi siswa SMA sekota Semarang dan sekitarnya. Kegiatan bertajuk Alfest 3.0 tahun 2024 ini mengusung tema The Journey Back In Time
Rangkaian kegiatan sangat panjang, dimulai dari berbagai lomba yang dilaksanakan dilingkungan sekolah dan sekitarnya yakni lomba futsal pelajar yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai sekolah di Jawa Tengah. Selain itu lomba solo vocal juga digelar guna menampung wadah bakat siswa di kota semarang dan sekitarnya.
Puncak kegiatan dilaksanakan hari Jumat tanggal 23 Februari 2024 ini yang digelar sejak pagi hingga petang. Puncak kegiatan diisi dengan pentas seni yang diikuti oleh semua murid dan perwakilan Kelas. Yang menarik adalah hadirnya perwakilan alumni yang turut meriuhkan suasana. Selain itu hadirnya dua guest star yakni Sweetcoustic dan Dendi Nata. Guest star yang menggebrak lagu hitsnya mampu menghipnotis semua murid dan tamu yang hadir. 
Kesan dari kegiatan ini disampaikan oleh Ruswanto selaku Kepala bidang Pendidikan SMP-SMA di lingkungan Al Azhar Kalibanteng adalah kegiatan yang demikian sudah sepatutnya mendapatkan apresiasi terutama stake holder yang ada di lingkungan Al Azhar Kalibanteng. Lanjut pesan dari Ruswanto bagaimana bakat minat murid dapat terfasilitasi secara baik di lingkungan sekolah guna menunjang kreativitas murid.
Akhir kegiatan Alfest 3.0 tahun 2024 ini semoga menjadi bekal berharga bagi semua murid untuk tetap fokus belajar dan meraih prestasi di sekolah berprestasi. Be Smart Go.

SARPRAS