Berita

PMB Online

Pojok SMAIA15

PRESTASI

PENGUMUMAN KELULUSAN 2024

PKKS di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang Berlangsung Lancar dan Sukses

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang berlangsung dengan lancar pada tanggal 30 Januari 2024. Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang bertujuan untuk memetakan seluruh kegiatan sekolah selama satu tahun terakhir. Ruang Kepala Sekolah menjadi saksi perhelatan penting ini, dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pengawas sekolah cabang Dinas Pendidikan wilayah 1 Jateng, Bapak Imron Rosyadi, S.Pd., M.Pd., yang bertindak sebagai penilai.

Seremonial pembukaan berjalan dengan lancar dan meriah, melibatkan seluruh elemen warga sekolah, mulai dari guru, tenaga kependidikan, hingga para siswa SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Achmad Fajri Nur Khakim, S.Pd., memberikan paparan awal yang menyajikan visi, program, budaya, prestasi, dan keunggulan sekolah.

Setelah seremonial pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dokumen fisik oleh pengawas Imron Rosyadi terkait empat komponen utama dalam PKKS, yaitu pengembangan diri dan orang lain, kepemimpinan pembelajaran, kepemimpinan manajemen sekolah, dan kepemimpinan pengembangan sekolah.

PKKS di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang ini ditutup dengan refleksi dari Bapak Imron Rosyadi, yang menyatakan bahwa proses evaluasi berjalan dengan baik. Beliau memberikan apresiasi karena dokumen dan dokumentasi kegiatan sekolah terbilang lengkap. Dalam kesempatan itu, Bapak Imron Rosyadi juga menyampaikan harapannya agar SMA Islam Al Azhar 15 Semarang dapat mempertahankan kualitas pendidikan yang sudah terjaga dan terus berinovasi sesuai dengan tuntutan pendidikan saat ini.

SMA Islam Al Azhar 15 Semarang diharapkan tetap menjadi lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di wilayahnya. Dengan suksesnya PKKS ini, diharapkan mampu menjadi pendorong semangat dan inovasi dalam meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang.

SARPRAS