Berita

PMB Online

PRESTASI

Pojok SMAIA15

Calvien Sukses Raih Gold Medal IKMC 2023

Prestasi tingkat internasional kembali ditorehkan oleh murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Adalah Calviendra Reiky Laksana, murid kelas XII MIPA yang sukses meraih Gold Medal (Medali Emas) pada ajang International Kangaroo Mathematics Contest 2023. Kompetisi bergengsi yang digelar secara hybrid pada Ahad (09/04/2023) diikuti oleh lebih dari 90.000 peserta dimana penyelenggara di Indonesia adalah Klinik Pendidikan MIPA. Calvien, demikian sapaan akrabnya, berhasil mencatatkan diri sebagai peraih medali pada pengumuman hasil IKMC 2023 yang dilaksanakan Kamis (11/05/2023). 
"Keluarga besar SMA Islam Al Azhar 15 Semarang mengucapkan selamat untuk ananda Calvien atas raihan gold medal dalam gelaran International Kangaroo Mathematics Contest 2023. Semangat mengukir prestasi semoga menginspirasi murid lainnya. Terus berkarya dan berprestasi serta menginspirasi dengan tetap rendah hati." kata Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Agus Sugito, S.Pd.
Semoga prestasi yang diraih menjadi pemacu semangat belajar untuk terus menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan lebih bersemangat terutama dalam menuntut ilmu dan memperkaya diri dengan pengalaman belajar. Salam Be SMART Go. 

SARPRAS