Berita

PMB Online

Pojok SMAIA15

PRESTASI

PENGUMUMAN KELULUSAN 2024

Kontingen SMAI Al Azhar 15 Raih Juara di FELKA 2023

Kontingen SMA Islam Al Azhar 15 Semarang berhasil meraih prestasi cemerlang pada ajang Festival dan Lomba Kompetensi Al Azhar (FeLKA) se-Indonesia Tahun 2023 yang digelar di Kampus Al Azhar Sumarecon Bekasi. Delegasi yang berhasil meraih Juara di antaranya Juara 1 (Emas) Buku Tangkis Putra atas nama Chesar Putra Rizky Amdi (X-A), Juara 2 (Perak) Mussabaqah Syarhil Quran (MSQ) atas nama Aghnaa Tasya Purnama (XI MIPA), Aulia Hafidz (XI MIPA), Raina Aliya Junita (X-A) serta Juara Harapan I Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) Putra atas nama Farizky Dewandra (X-A). 
Kegiatan FeLKA digelar pada 10-11 Februari 2023 dan diikuti oleh sebanyak 2.260 delegasi sekolah Al Azhar seluruh Indonesia. Kegiatan FeLKA 2023 merupakan ajang bergengsi tingkat Al Azhar se-Indonesia yang digelar oleh Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar Jakarta setiap tahunnya. 
"Kami menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh murid delegasi serta Bapak/Ibu guru pembimbing serta seluruh pihak atas support serta doa dan dukungan yang diberikan. Untuk anak-anak yang yang berhasil meraih juara tetap rendah hati, bersyukur, dan terus berbagi semangat dan motivasi." ungkap Agus Sugito, S.Pd., Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. 
Semoga capaian prestasi di ajang FeLKA 2023 dapat memotivasi murid-murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang untuk terus berprestasi, selalu rendah hati, dan semangat menginspirasi. Salam Be SMART Go. 

SARPRAS