Berita

Banner

Supervisi Pengawas Dirdikdasmen YPI Al Azhar di Kampus Alkaba

Mukhtarom, S.Pd, M.M, Pengawas Pendidikan SMP-SMA Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar berkunjung ke Kampus Al Azhar Kalibanteng pada 9-12 Januari 2023. Beliau melaksanakan tugas supervisi di SMP Islam Al Azhar 23 dan SMA Islam Al Azhar 15. Dalam kunjungannya, beliau meninjau lingkungan sekolah, melakukan supervisi dan pembinaan kepada Kepala Sekolah, Koordinator Bidang, serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Supervisi juga dilakukan dengan melakukan supervisi pembelajaran di kelas, kegiatan pembiasaan keagamaan, serta motivasi kepada para murid terkait ke-Al Azhar-an. Kegiatan supervisi secara langsung di awal semester genap Tahun Ajaran 2022/2023 ini merupakan supervisi secara langsung (offline) yang pertama setelah pandemi. Alhamdulillah kegiatan supervisi berjalan dengan lancar.
"Alhamdulillah, kami dapat menerima kunjungan pengawas sekaligus menerima pembinaan secara langsung. Semoga kami dapat mengemban amanah masyarakat memberikan layanan pendidikan terbaik terutama dalam mewujudkan profil murid Al Azhar yang beradab, berwatak pejuang, cendekia, terampil, cinta tanah air dan bangsa, sehat jasmani-rohani, dan memiliki kepemimpinan." ungkap Agus Sugito, S.Pd., Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang pascapembinaan oleh pengawas pada Rabu (11/01/2023).