Berita

Banner

Murid SMAI Al Azhar 15 Juarai Lomba Konten Video CBP Rupiah School Competition 2022

Kaharudin Rahman Kurniawan, salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang dari kelas XII MIPA berhasil meraih Juara I Lomba Konten Video Tingkat SMP-SMA CBP Rupiah School Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Jawa Tengah. Wawan, demikian sapaan akrabnya, membuat konten edukasi dan inspiratif berkaitan dengan bagaimana memaknai cinta, bangga, dan paham rupiah dan berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia. Grand Final CBPD Rupiah School Competiton 2022 dilaksanakan di Gedung Radjawali Semarang Cultural Center pada Sabtu, 26 November 2022. Wawan berhasil menjadi Juara I dan membawa nama SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Adapun grand finalis lain berasal dari beberapa SMP dan SMA dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.
"Konten edukasi berkaitan dengan cinta, bangga, paham rupiah yang dibuat oleh ananda Wawan berhasil memikat dewan juri sehingga berhasil meraih Juara I. Kami keluarga besar SMA Islam Al Azhar 15 Semarang turut berbangga atas prestasi yang ditorehkan dan semoga menginspirasi murid-murid lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi." ungkap Muchammad Choirul, S.Pd, pembina OSIS yang juga sekaligus sebagai guru pembimbing lomba.
Atas prestasi yang diraih, Wawan memperoleh piala serta uang pembinaan dan diserahkan secara simbolis di hadapan seluruh murid serta guru dan tenaga kependidikan SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Semoga prestasi ananda Wawan menjadi pemacu semangat dan inspirasi bagi murid-murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Terus berprestasi, semangat berbagi dan menginspirasi. Salam Be SMART Go.