Berita

Banner

SMAI Al Azhar 15 Terima Kunjungan Studi Tiru dari SMKN 4 Yogyakarta

SMA Islam Al Azhar 15 Semarang menerima kunjungan dari SMK Negeri 4 Yogyakarta pada Jumat, 25 November 2022. Kegiatan bertajuk Studi Tiru SMK Negeri 4 Yogyakarta di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang tersebut melibatkan 14 guru dan 50 murid yang merupakan pengurus OSIS, MPK, serta Rohis. Fokus kegiatan Studi Tiru adalah untuk menambah wawasan tentang kegiatan pembiasaan keagamaan serta manajemen keorganisasian murid terutama OSIS di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.
Kegiatan yang dilakukan di Aula Lantai 3 SMA Islam Al Azhar 15 Semarang berjalan dalam suasana kekeluargaan antarpendidik serta antarmurid dari kedua sekolah. Tim Keagamaan serta OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang menyampaikan paparan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sambutan yang diberikan, Bapak Jamadi, M.SI sebagai Pembina OSIS SMK Negeri 4 Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih telah diperkenankan berkunjung sekaligus belajar di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang terutama dalam hal pembiasaan keagamaan serta manajemen organisasi kemuridan terutama OSIS di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.
Kegiatan Studi Tiru SMK Negeri 4 Jogjakarta di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang diakhiri dengan sesi foto bersama serta penyerahan kenang-kenangan. Semoga dengan kegiatan yang telah berjalan memberikan manfaat sekaligus inspirasi untuk kemajuan layanan pendidikan baik di SMK Negeri 4 Yogyakarta serta khususnya di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.