Berita

Banner

Persiapan OSN Provinsi, Murid SMA Islam Al Azhar 15 Ikuti Pembinaan di Jakarta

Salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang atas nama Calviendra Reiky Laksana mengikuti pembinaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) pada Rabu-Jumat, 10-12 Agustus 2022 di Jakarta. Kegiatan pembinaan diselenggarakan oleh Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar untuk para murid SMA Islam Al Azhar yang lolos OSN ke tingkat Provinsi. Calvien, demikian sapaan akrabnya, merupakan murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang yang saat ini duduk di kelas XII MIPA dan berhasil melaju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah untuk Bidang Fisika. Ia juga merupakan peraih medali emas Olimpiade Sains Al Azhar (OSA) se-Indonesia yang digelar Januari 2022 lalu.
"Alhamdulillah berkat semangat serta tekad yang kuat serta doa dan dukungan banyak pihak terutama orang tua mengantarkan ananda Calvien melaju ke OSN Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga ananda diberikan kemudahan dan meraih sukses hingga tingkat nasional." ungkap Achmad Fajri Nur Khakim, S.Pd., guru pembimbing yang juga turut serta mendampingi ananda Calvien selama mengikuti pembinaan di Jakarta.
Seluruh civitas akademika SMA Islam Al Azhar 15 Semarang tentunya selalu memberikan support serta doa terbaik agar ananda Calvien dapat meraih kesuksesan dalam OSN hingga tingkat nasional. Aamiin. Salam Be SMART Go.