Berita

Banner

Brian, Murid SMA Islam Al Azhar 15 Juarai Turnamen Tennis Tingkat Nasional

Brian Darmawan, murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang yang saat ini duduk di kelas X MIPA berhasil meraih Juara I Tennis Reputation Junior Tournament Series 1 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Tenis FIK Universitas Negeri Semarang pada 25-27 Maret 2022. Brian berhasil bersaing dengan belasan peserta dari berbagai daerah di Indonesia sehingga dinobatkan sebagai Juara 1 Kategori KU-16 Putra. Atas prestasi yang berhasil diraih, Brian memperoleh medali dan sertifikat dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI).
"Keluarga Besar SMA Islam Al Azhar 15 Semarang menyampaikan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan ananda Brian. Semoga memberikan motivasi dan inspirasi bagi murid lainnya," ungkap Ainun Jariyati, S.Pd, Koordinator Bidang Kemuridan SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.
Sementara Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Agus Sugito, S.Pd. mengungkapkan bahwa sekolah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para murid untuk terus berkarya dan berprestasi sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. Setiap murid pada dasarnya memiliki potensi sebagai karunia Allah yang perlu terus diasah dan diarahkan pengembangannya secara baik termasuk dengan beraktualisasi melalui kompetisi. Semoga prestasi yang telah diraih dapat menambah semangat belajar, ibadah, tetap menjaga adab dan akhlakul karimah, serta memberikan manfaat dan keberkahan. Aamiin. Salam Be SMART Go.