Berita

PMB Online

PRESTASI

Pojok SMAIA15

Presiden BEM KM Unnes Mengisi Latihan Dasar Kepemimpinan

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) adalah kegiatan rutin yang merupakan program OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. LDK tahun pelajaran 2020/2021 dilaksanakan secara daring memanfaatkan zoom cloud meeting pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Kegiatan LDK diikuti oleh sebanyak 21 murid yang merupakan calon pengurus OSIS periode 2020-2021.
Bertindak sebagai narasumber utama adalah Muhammad Fajar Ahsanul Hakam, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) tahun 2020. Kak Fajar, demikian sapaan akrabnya, memberikan materi keorganisasian dengan interaktif dan diikuti seluruh peserta dengan antusias. Adapun materi kedisiplinan disampaikan oleh Ibu Ainun Jariyati, S.Pd, koordinator bidang Kemuridan SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.
Selepas sesi materi para peserta mengikuti sesi sharing dengan pengurus OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang periode 2019-2020 untuk berbagi pengalaman dan tanya-jawab.
Pembina OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Bapak Mukhlis Filiyang Putra, S.Pd.,Gr. menyampaikan bahwa setelah kegiatan LDK, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan Pengurus OSIS periode 2020-2021 yang rencananya akan dilaksanakan secara virtual/daring. Selamat kepada seluruh peserta LDK, semoga kegiatan yang telah diikuti memberi kesan tersendiri serta memberi wawasan dan bekal dalam berorganisasi terutama melalui OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.

SARPRAS