NEWS UPDATE :  
SMA ISLAM AL AZHAR 15 SEMARANG

Berita

POLLING

Dari mana anda tahu SMA Islam Al Azhar 15 ?

  a. Kakaknya sekolah disini
  b. Dari teman
  c. Dari media sosial seperti Website, FB, dll
  d. Spanduk, leaflet, brosur
  e. Mengamati langsung

  Hasil Polling

Digital Election: Pemilu OSIS Alkaba 15 Sebuah Sarana Pembelajaran Berdemokrasi

Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua dan Wakil Ketua OSIS merupakan sarana pembelajaran berdemokrasi. Pemilu OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang (Pemilos Alkaba 15) merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan di sekolah dalam rangka memilih dan menetapkan Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang baru. 
Kegiatan Pemilos Alkaba 15 dilaksanakan secara digital (digital election) pada Senin, 31 Agustus 2020 dengan tiga pasangan calon yang telah ditetapkan. Ketiga pasangan calon telah mengikuti seluruh tahapan pemilihan mulai dari penjaringan bakal calon, seleksi wawancara, hingga kampanye dialogis yang dilaksanakan melalui video conference meeting yang juga ditayangkan secara live melalui kanal YouTube resmi sekolah pada Kamis, 27 Agustus 2020.
Setelah dilaksanakan pemilihan secara online, ditetapkan pasangan calon Ketua-Wakil Ketua OSIS terpilih yakni Erga Nugraha-Rifda Rizkyadira Ardhitya Putri. Ananda Erga adalah murid kelas XII MIPA sedangkan ananda Rifda adalah murid kelas X MIPA. Seluruh civitas akademika SMA Islam Al Azhar 15 Semarang mengucapkan selamat kepada pasangan calon terpilih dan semoga amanah dan membawa kemajuan sekolah melalui OSIS.