NEWS UPDATE :  
SMA ISLAM AL AZHAR 15 SEMARANG

Berita

POLLING

Dari mana anda tahu SMA Islam Al Azhar 15 ?

  a. Kakaknya sekolah disini
  b. Dari teman
  c. Dari media sosial seperti Website, FB, dll
  d. Spanduk, leaflet, brosur
  e. Mengamati langsung

  Hasil Polling

Dua Tim KIR SMAI Al Azhar 15 Raih Juara di Final LKIR Tingkat Al Azhar se-Indonesia

Dua tim Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang berhasil melanjutkan tradisi Juara dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) tingkat SMA Islam Al Azhar se-Indonesia. Babak Final digelar pada Kamis-Jumat, 23-24 Juli 2020 dengan moda daring melalui zoom meeting. Prestasi yang cukup membanggakan di awal Tahun Pelajaran 2020/2021. 
Sekolah patut berbangga karena dua dari tiga delegasi yang dikirimkan berhasil lolos dalam Babak Final LKIR tingkat SMA Islam Al Azhar se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar Jakarta. Mereka yang berhasil menorehkan prestasi adalah: ananda Helmi Azhar Halim dan ananda Audrey Yaffa Rahmadhaniza yang dibimbing oleh Ibu Husna Amalana, M.Pd dan Ibu Mahanani, S.Pd berhasil meraih Juara Harapan I, sedangkan tim lainnya yakni ananda Abdurrahman Darmakusuma Paramaduta dan ananda Vika Aunur Rohmah yang dibimbing oleh Bapak Sahidun, S.Pd, Gr dan Ibu Ainun Jariyati, S.Pd berhasil meraih Juara Harapan II.
Selamat kepada ananda dan Tim Pembimbing atas prestasi yang telah ditorehkan. Semoga menginspirasi seluruh civitas akademika. Tak lupa sekolah menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh orang tua, Jamiyyah, yayasan, dan semua pihak. Barokalloh, be smart go.