NEWS UPDATE :  
SMA ISLAM AL AZHAR 15 SEMARANG

Berita

POLLING

Dari mana anda tahu SMA Islam Al Azhar 15 ?

  a. Kakaknya sekolah disini
  b. Dari teman
  c. Dari media sosial seperti Website, FB, dll
  d. Spanduk, leaflet, brosur
  e. Mengamati langsung

  Hasil Polling

2 Tim KIR SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang Lolos Final LKIR Tingkat Al Azhar se-Indonesia

Sebanyak 2 tim delegasi SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang berhasil lolos sebagai finalis dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) tingkat SMA Al Azhar se-Indonesia. Lomba yang dilaksanakan oleh Dirat Dikdasmen YPI Al Azhar Jakarta tersebut merupakan ajang lomba tahunan yang diikuti oleh delegasi terbaik dari tiap-tiap sekolah.

Mereka yang berhasil lolos akan mengikuti babak final yang pelaksanaannya masih menunggu perkembangan pandemi covid-19. Prestasi yang membanggakan seluruh civitas akademika SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang tersebut adalah Helmi Azhar Halim Audrey dan Yaffa Ramadhaniza dengan judul Inovasi dan Uji Karakteristik Sensori Produk Bioteknologi Pangan Tempe Kejutan yang dibimbing oleh Ibu Husna Amalana, M.Pd dan Ibu Mahanani, S.Pd. Sementara tim lainnya yang lolos ke babak final adalah Abdurrahman Darmakusuma dan Vika Aunur Rohmah dengan judul Tingkat Pengetahuan Mitigasi Bencana Murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang yang dibimbing oleh Bapak Sahidun, S.Pd.,Gr. dan Ibu Ainun Jariyati, S.Pd.
Pada babak final nantinya para murid akan mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri bersaing dengan 3 tim terbaik lainnya. Semoga diberikan kesuksesan dan kemenangan. Prestasi ini tentunya akan menginspirasi para murid lainnya untuk terus berkarya. Semangat berbagi dan menginspirasi. Salam Be Smart Go.