NEWS UPDATE :  
SMA ISLAM AL AZHAR 15 SEMARANG

Berita

POLLING

Dari mana anda tahu SMA Islam Al Azhar 15 ?

  a. Kakaknya sekolah disini
  b. Dari teman
  c. Dari media sosial seperti Website, FB, dll
  d. Spanduk, leaflet, brosur
  e. Mengamati langsung

  Hasil Polling

Pembelajaran Daring Terbimbing Diterapkan Kepada Seluruh Murid

Menindaklanjuti perkembangan pandemi global wabah corona virusdisease (Covid 19), seluruh  murid hafus belajar di rumah. Pembelajaran pun dilakukan dengan moda daring. Terhitung sejak 16 Maret lalu, para murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang melaksanakan pembelajaran dengan moda daring melalui Pembelajaran Daring Terbimbing (PDT). 
Pembelajaran yang juga melibatkan peran para orang tua memanfaatkan WA group adalah bentuk ikhtiyar sekolah dalam mendukung program dan adahan pemerintah serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provisi Jawa Tengah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di satu sisi dan terpenuhinya kebutuhan pembelajaran di sisi lain. 
Pembelajaran Daring Terbimbing (PDT) menjamin keterlaksanaan pembelajaran secara daring (bukan sekadar penugasan daring) di mana disediakan jam layanan konsultasi belajar khusus di setiap harinya. Adapun laporan kegiatan belajar direkap setiap harinya dan dishare melalui group orang tua. 
Semoga kita semua dapat segera melalui masalah penyebarab Covid 19 dengan baik dan keseluruhan aktivitas pembelajaran dapat kembali berjalan normal seperti sedia kala. Aamiin.