NEWS UPDATE :  
SMA ISLAM AL AZHAR 15 SEMARANG

Berita

POLLING

Dari mana anda tahu SMA Islam Al Azhar 15 ?

  a. Kakaknya sekolah disini
  b. Dari teman
  c. Dari media sosial seperti Website, FB, dll
  d. Spanduk, leaflet, brosur
  e. Mengamati langsung

  Hasil Polling

Murid SMAI Al Azhar 15 Semarang Maju POPDA Provinsi

Alhamdulillah, prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. Kali ini dari gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  di mana salah satu atlet yang mewakili Kota Semarang adalah murid kelas X MIPA SMA Islam Al Azhar 15 Semarang atas nama M.  Zaki Al Gadri. 
Gadri, begitu sapaan akrabnya di sekolah, berhasil lolos ke POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah setelah menorehkan prestasi emas dalam gelaran POPDA Tingkat Kota Semarang pada cabang Renang. Pelepasan atlet POPDA Kota Semarang dilaksanakan pada Jumat, 13 Maret 2020 oleh Ibu Wakil Wali Kota Semarang, Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu yang akrab disapa Ibu Ita. 
Guru pembimbing, Eko Budiono, S. Pd. menyampaikan bahwa perjuangan serta latihan keras yang dijalani oleh Gadri semoga dapat menelurkan prestasi emas dalam gelaran POPDA Provinsi yang akan dihelat pada 16-19 Maret 2020 mendatang. Seluruh Keluarga Besar SMA Islam Al Azhar 15 Semarang tentu mendoakan kesuksesan ananda Gadri dalam POPDA Tingkat Provinsi. Salam Be Smart Go. Semangat berprestasi, selalu rendah hati, terus menginspirasi. Aamiin.