Berita

PMB Online

PRESTASI

Pojok SMAIA15

AKREDITASI SMA ISLAM AL AZHAR 15

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah Provinsi Jawa Tengah Nomor: 044/BANSM-JTG/SK/X/2018 tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditas Sekolah/ Madrasah, SMA Islam Al Azhar 15 Semarang mendapatkan hasil akreditasi Peringkat A dengan predikat UNGGUL. Hasil Akreditasi ini didapatakan dengan proses visitasi akreditasi pada tanggal 8-9 Agustus 2018.

HasilĀ ini merupakan kerja keras dari seluruh civitas akademia SMA Islam Al Azhar 15 Semarang dan kepercayaan masyarakat terhadap SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.

SMA Islam Al Azhar 15 Semarang berdiri berdasarkan ijin pendirian Sekolah Menengah Atas dengan nomor 420/3164/2016 tanggal 22 April 2016 dari Badan Penanaman Modal Daerah Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, yang dilanjutkan dengan terbitnya sertifikat nomor sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang. SMA Islam Al Azhar 15 mendapatkan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 69943795 dan Nomor Statistik Sekolah (NSS) 3020363140085. Alhamdulillah berkat kepercayaan dari masyarakat akan kualitas pendidikan di SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, dengan waktu yang cukup singkat SMA Islam mendapatkan Akreditasi A.

Semoga dengan keluarnya keputusan tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditas Sekolah/ Madrasah dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah Provinsi Jawa Tengah menambah animo dan kepercayaan masyarakat dalam memilih pendidikan untuk anaknya di jenjang SMA.


#Badanakreditasinasional

#sekolahakreditasia
#sekolahIslam
#sekolahislamsemarang
#penerimaanmuridbaru
#standpmb
#smaislamalazhar15semarang
#smartgo

SARPRAS