Happy Tahfidz Day

Happy Thursday.. Happy Tahfidz day..
Pagi ini, setelah rutin melaksanakan ikrar, sholat Dhuha, dan murojaah, kegiatan murid berlanjut ke setoran hafalan (Tahfidz). Murid melaksanakan setoran hafalan (Tahfidz) Juz ke-30 dan surat-surat pilihan kepada Bapak/Ibu Guru Pendamping Tahfidz masing-masing. Alhamdulillah setiap harinya hafalan murid semakin bertambah.
Menghafal Al Qur’an selama ini dianggap menjadi beban, padahal sebenarnya manfaat menghafal Al Qur’an sangat banyak, salah satunya adalah bisa meningkatkan prestasi belajar murid di sekolah. Dengan belajar menghafal Al Qur’an, maka murid akan terlatih untuk berkonsentrasi yang tinggi. Konsentrasi yang tinggi ini dihubungkan dengan kinerja otak. Jika sel-sel otak bekerja atau difungsikan terus dengan hal-hal positif dan aktif, maka akan menjadi lebih kuat.
Murid yang terbiasa menghafal Al Qur’an, secara tidak langsung akan lebih bisa berdisiplin dan mengatur waktu. Murid akan belajar keseriusan dalam menjalani hidup. Menghafal Al Qur’an mempunyai pengaruh yang baik dalam pengembangan keterampilan dasar para murid sehingga bisa meningkatkan prestasi akademik mereka.
Allah SWT berfirman : "Sebenarnya, Al Qur’an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim." [Al-’Ankabuut Ayat : 49]

Penerimaan Murid Baru untuk TP 2017/2018 telah dibuka. Manfaatkan disc.50% Uang Pangkal hanya bulan Januari 2017.
Ayo buruan...Kuota terbatas!