Murid SMAI Al Azhar 15 Ikuti Forkopimda 2019

Alhamdulillah, SMA Islam Al Azhar 15 Semarang diberikan kesempatan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Jawa Tengah pada Kamis, 17 Oktober 2019 di UTC Convention Hotel Semarang. Hanya delegasi dari 5 SMA dan 5 SMK di Kota Semarang yang ditunjuk untuk mengirimkan delegasi dalam forum ini. Dalam kesempatan ini, murid delegasi dari SMA Islam Al Azhar 15 Semarang yaitu: Alief Putra Ramadhan (X MIPA); Khaindra Dzihni Graindi (X MIPA); Khairil Lukman (XI MIPA); Fidela Azzahra (XI MIPA); dan Mahdi Zalfa Muhammad (X IPS).
Para murid delegasi SMA Islam Al Azhar 15 Semarang mengikuti kegiatan dengan penuh antusias dan berkesempatan bertanya jawab langsung dengan Bapak Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo. Usai forum tanya jawab, para murid delegasi SMA Islam Al Azhar 15 Semarang tampak sangat bahagia karena Bapak Gubernur berkenan berfoto bersama.
Semoga pengalaman yang didapatkan menjadikan para murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang lebih semangat dalam belajar dan terus berkarya dan berkontribusi dalam menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aamiin. Salam Be Smart Go!