In House Training Implementasi Kurikulum di SMA Islam Al Azhar 15

SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang menggelar In House Training (IHT) implementasi kurikulum untuk para guru pada Sabtu, 27 Juli 2019. Kegiatan IHT merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada awal tahun pelajaran untuk memberikan bekal sekaligus pemantapan agar layanan pendidikan di SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng Semarang dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal penerapan kurikulum sekolah.
Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan IHT adalah Pengawas Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Bapak S. Panca Mulyadi, M.Pd. dan narasumber nasional Bapak Drs. Agung Purwoko, M.Pd. Dalam kegiatan IHT, para guru memperoleh materi berkaitan dengan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Pengembangan Perangkat Pembelajaran (Silabus dan RPP), serta Penilaian.
Sebagaimana diketahui bahwa kurikulum sangat dinamis. Elemen perubahan serta penyempurnaan kurikulum terus dilakukan dan para guru harus beradaptasi dengan cepat mengawal pelaksanaan kurikulum tersebut di sekolah. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 07.30 hingga pukul 15.30 tersebut diikuti oleh para guru SMA Islam Al Azhar 15 Semarang dengan penuh antusias. Semoga dengan dilaksanakannya IHT implementasi Kurikulum akan menjadikan layanan pendidikan di SMA Islam Al Azhar 15 terutama dalam hal penerapan kurikulum sekolah dapat berjalan maksimal. Salam Be Smart Go!